Senin, 13 April 2015

Ambil Payungmu...!!!

Image by Google
Bahwa yang pasti, aku akan mengeluarkan payung ketika butirannya makin deras. Membuka pintu dan mengawali semuanya dengan penuh ketakutan.

Takut terkena hempasan angin, ketika aku melangkah bersama payung yang ada digenggamanku.

Takut air memercik dan akan membahasi pakaianku. Padahal, aku tau, hujan akan menurunkan ribuan pasukan air. Dengan keyakinan yg pasti, air dengan pastinya memerciki benda-benda terdekatnya. Bahkan sepatuku, sepatuku akan basah bersamaan dengan langkah kakiku, menginjak genangan-genangan air.

Takut kilatan yang akan menyambar. Aku takut begitu cahaya putih menghias langit.
Tak lama aku mendengar suara keras; menakutkan.

Namun, ketika aku memutuskan diam dari peraduan. Itu bukan pilihan :))

Bukalah pintu, siapkan payungmu, ketakutanmu akan cerita di luar tak berhak menghakimi kehidupanmu.
Kau lupa? Hujan datang ke bumi membawa rahmat.
Ambil payungmu, kita berangkat!!!
Ambil payungmu, kita kalahkan serbuan pasukan air!!!
Ambil payungmu, jangan biarkan ketakutan berteduh!!!


Pekanbaru, 14 April 2015


Tidak ada komentar:

Posting Komentar