Selasa, 17 Juni 2014

Zzzzzzztttttt!

Sebenarnya malam ini aku malas untuk menatap layar 14 inch ini. Mungkin karna mata ini memang lelah, menatap tulisan yang lumayan banyak atau mungkin karna mata ini mulai bosan, menatap layar mesin pengetik bergaya modern ini.

Namun aku tak berdaya, semua tugas akhir semester ini mulai mengelisahkan. Mulai mengusik waktu rehatku Mau tidak maupun harus segera diselesaikan. Karna itu memanglah kewajiban yang harus dibayar lunas sang pemburu ilmu sepertiku.
Tetapi, ada untungnya aku menatap layar 14 inch ini. Yah karna berkatnyalah, aku berhasil melepaskan kerinduanku. Mengisi kekosongan blog ini. Mungkin karna pemiliknya sibuk atau memang menyibukkan dirinya sendiri (yang jelas meninggalkan dunia keblogan. Dunianya para manusia yang katanya "jagoan tulis")
Dan yang paling membosankan ketika menulis postingan ini adalah.. Ketika tiba-tiba disekeliling kamarku gelap. Mirisnya telinga ku disergap oleh pasukan nyamuk yang sedang mengolah kesempatan -_-
Sebenarnya postingan ini juga pelarian karna mata yang memang tak mau diajak istirahat. Jikalau sudah gelap begini, tidurpun bukan menjadi hal yang biasa-biasa saja. Tapi juga bisa berpahala. Tanya kenapa? Yah jelas, aku sedekah darah sama makhluk yang menyebut dirinya pasukan penghisap darah, 'nya to the muk' --> nyamuk. Sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar